BIODATA DIRI

 -BIODATA DIRI-

 


 

 

 

Nama:I NYOMAN THEO ARDILES RADA 

Nama panggilan:THEO 

Tempat tanggal lahir:DENPASAR BALI 2005-10-30

Jenis kelamin :laki-laki

Agama:hindu

Alamat tempat tinggal:JLN. raya PECATU.banjar dinas giri sari ULUWATU.

Minat hobi :game,traveling,editing,sepak bola,buliu tangkis dan videograp

Cita-cita kedepan:menjadi seorang produser film yang terkanal.dan seorang jutawan.

Social media:Instagram:@nyomantheo05




Nama saya THEO anak kelahiran tahun 2005 anak ke 3 dari 2 saudara. pengalaman saya lumayan banyak pengalaman saya pertama masuk di sekolah SMK itu,mendapatkan pengalaman yang sedikit membuat saya senang bulan awal september saya di tunjuk bersama team untuk melakaukan tournament pubg anatara sekolah di bali atau mewakili sekolah,dalam ajang tournament ini saya bersama team pubg, dari "SMK TI BALI GLOBAL JIMBARAN".dan hasil dari perlomban cukup memuaskan saya dan team saya di peringkat 11,dan juga mendapatkan certificate lahtian pubg,dan pengalaman  saya SD mendapatkan juara 1 bermain sepak bola antara kelas dan juga fans club pemain sepak bola saya gemari atau saya banggakan ada manchester city dan pemain saya bangga kan ada aguero,tidak lupa juga saya dan juga saya memilih  jurusan multimedia  hobi saaya tidak bermain game atau sepak bola juga hobi saya bikin videografi  dan juga saya berpendidikan di TK DHRMALOKA,SD 4 PECATU,SMP NEGRI 2 KUTA SELATAN,SMK TI BALI GLOBAL JIMBARAN.


 


 

Prestasi yang pernah saya raih:



juara 1 futsal yang saya dapatkan waktu sd kelas 6 melawan antara kelas 

 


Dan certificate perawkilan sekolah dlam tournament pubg mobile yang saya dapatkan dari tournament luar bali dan dalam bali

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MacBook M1 pro spesifikasi + harga - tugas sim